Rabu, 08 Juni 2011

Buka Blokir Proxy Squid

Buka Blokir Proxy Squid
Sobat Blogger ‘n Netter merasa kesal plus BT plus..plus.. coz Internet di kantor anda diatur (diblokir) oleh Proxy Squid yang menutup web favorit anda…?? Don’t worry bro ini ada sedikit tiptrik mengakali Proxy di kantor atau dimana aja… hehehe..
Aplikasinya kuecil buanget tapi manfaatnya Ruarrrr… biasa… nama Aplikasinya UltraSurf, sobat semua bisa nanya Om Google or Download disini.

Simak baik-baik OK.. relax aja…
1. Kamu pasti tau donk komputer mana yang digunakan/pake jadi server internetnya, catat IP address ‘n don’t forget nomer Port yang digunakan
Mis : 192.168.1.200 : 8080 à 192.168.1.200 adalah IP computer ‘n 8080 adalah Port yang digunakan. Ok bro.. ngertikan…

2. Jika blum ada aplikasinya download aja dulu OK
3. Aplikasi ini ga perlu di Install, so.. ga pake ribet ‘n portable alias bisa di bawa kemana aja hehehe… cukup klik dua kali (double click) aja papa file U95 ‘n taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt… akan muncul tampilan seperti dibawa ini :
 4. Atur dulu Proxynya dengan memilih Option, maka akan muncil tampilan berikut :
 5. Klik tombol Proxy setting, akan muncul tampilan berikut :

6. Klik pada Radio Button “Manual Proxy Setting”
  • Proxy host isi dengan IP server computer internet anda
  • Proxy port diisi dengan number port yang digunakan.
Lihat gambar diatas.
7. Klik OK
8. Pilih Exit terlebih dahulu, lalu jalankan kembali dengan mengklik file U95 tadi. Tunggu sampai keluar tampilan seperti gambar berikut dan akan diikuti dengan  munculnya IE Explorer secara automatis. Itu berarti sobat telah berhasil….

ultra_4 
 9. Coba pada IE Explorer tersebut masukan alamat web favorit anda yang biasanya diblok oleh admin internet anda. Misalnya di kantor anda fesbuk dilarang sehingga jika kita mengetik alaman www.facebook.com selalu keluar tampilan “this site is prohibited by proxy” lihat gambar..

10. Nah sekarang coba setelah anda mengaktifkan UltraSurf, dijamin akan berjalan dengan mulus..lus..lusssssssssss….
Mudah-mudahan bermanfaat dan jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang baik OK.. yang jelas…  “Tak ada satupun yang sempurna hasil buatan manusia didunia ini kecuali ciptaan-NYA”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification